Cerita Cinta; Maaf atas Kebencian yang Kau Alami..

Mungkin saat ini Kau ingin mengatakan padaku untuk pergi. Banyak yang Kau tau dariku kini. Dan Kau tak ingin aku datang lagi. Kau tak inginkan aku kembali. Kau telah menyimpan semua opini. Mengubahnya menjadi benci.
Tak pernah aku lakukan semua yang Kau benci dariku dengan hati. Bagimu percuma saja kini untuk mengobati. Sakit hati yang Kau derita sepertinya tak cukup terobati satu, dua atau tiga hari. Tak ingin aku sampaikan caci, apalagi maki.
Aku tak tau jika harus begini. Cintamu terasa telah pergi. Kadang kurasakan senyummu untukku seakan mati. Tak pernah terpikir ini yang akan aku beri. Kecewa yang selalu Kau rasakan kini. Bahkan perih, lelah lahir batin Kau hadapi dariku berkali-kali. Dan Kau hadapi sendiri. Karena seringkali tak aku tepati janji.
Maaf, aku tak ingin sekali Kau pergi. Kau selalu menjadi malaikat di hati. Walaupun sering aku ingkari. Tapi ingatlah selalu ini. Cintaku padamu sampai mati.

0 komentar:

Posting Komentar