21 Menit dan 388 KM..

Siang ini aku tertidur sekitar 21 menit. Kau kembali hadir di mimpi tanpa pamit. Aku bukan tidak suka melihat dan menemuimu. Tapi saat aku bangun, aku tau ini hanya kesadaran semuku. Bahkan sampai siang ini, Kau hanya hadir dalam chat yang singkat. Menemani rindu yang aku ungkap tersirat.
Di sini, ingin sekali aku tau kabar di tengah kesibukanmu. Tapi Kau tidak akan memberikannya sampai aku bertanya padamu. Sementara, banyak hal yang sedang Kau lakukan dengan jabatan baru di kantor itu. Aku tidak ingin datang dan merusak mood mu.
Saat Kau baca, tulisan sebentar ini hanya berisi untaian kata tanpa makna. Tapi bagiku, semua cerita hari ini termaktub di sini tanpa tanya. Aku bukan kehabisan kalimat untuk menyatakan rindu padamu. Aku juga tidak sedang menunggu rindu itu juga hadir padamu. Aku hanya diam berdoa, itu cara dan usahaku untuk selalu dekat denganmu tanpa harus menjauh dari Tuhanku. Walaupun, 388km bukan jarak yang mustahil ditempuh.
Tapi jika Kau merasakan hal yang sama, Katakanlah..

0 komentar:

Posting Komentar