How Are You..?!

Bagaimana kabarmu..?!
Setiap kali aku tak sengaja menyapa pagi, wajahmu selalu leluasa menembus harumnya aroma hijaunya dedaunan pohon depan rumah.

Bagaimana kabarmu..?!
Mungkin ada benarnya pepatah ‘love is suffering’. Aku tak peduli orang” berkata rindu itu menggairahkan. Walalupun sangat menyakitkan, tapi tetap nikmat. Bagiku itu bullshit. Karena saat hanya Kau yang merasakan perasaan ini, Kau akan terkungkung dalam amukan gelora derita yang dipenuhi perasaan ‘ingin’.


Bagaimana kabarmu..?!
Bahkan aku tak berani menyapa pagi yang selalu berdampingan dengan siang. Siang terlalu berani menunjukkan luka yang tak pernah sembuh. Karena siang selalu memiliki cahaya lebih untuk melenyapkan kenangan ‘sebentar’ kita. Sesekali aku melihat siang membunuh perasaan ini hingga tak terbentuk. Siang terlalu terang. Karenanya, aku menutup semua jendela kamar untuk bersembunyi darimu.

Bagaimana kabarmu..?!
Tidak benar aku mencampakkanmu. Tak benar aku tak peduli padamu. Tentu sangat tidak benar aku melupakanmu. Karena saat siang segera mengirimkan awan” untuk menutup cahanya, aku mengumpulkan berkas” ingatan untuk menemuimu. Tapi Kau selalu datang dan pergi. Aku tak tau di mana Kau bisa aku temui di sore hari. Aku hanya terbiasa merasakan senja yang membuat derita di sore hari. Mendengarkan beberapa alunan musik Sheila On 7 dengan nyaman untuk mengalihkan pandangan ilusiku tentangmu.

Bagaimana kabarmu..?!
Malam selalu berhasil menemaniku menemukanmu dalam gelap. Malam selalu berhasil menyingkirkan miliaran cahaya yang menggodaku dalam pagi, siang dan sore. Malam mampu menghadirkan mimpi untuk merasakan kecupanmu. Walaupun terkadang itu membangunkan tidurku untuk berani mengirimkan pesan padamu. Namun tak aku lakukan karena rasa ini hanya aku yang punya dan Kau tidak. Jujurlah, apa yang ada dalam pikiranmu tentangku. Jujurlah pada dirimu bahwa Kau masih ingat pertemuan” kita. Karena aku masih menyimpan rapi semua tatapanmu padaku. Lalu pagi datang merenggut semuanya dariku.

Bagaimana kabarmu..?!

0 komentar:

Posting Komentar