Tidak Lagi Dibatasi..

membatasi diri itu gak enak. jadi aku tau rasanya kalimat yang terbentuk karena batasan diksi. terpenjara karena kekhawatiran. tenggelam oleh prasangka dan tersembunyi di balik semua keangkuhan. belakangan, tulisan" ini tidak menemukan iramanya. terbelenggu oleh perspektif yang keliru. karena aku harus menjaga prasangka, menjaga perasaan dan memelihara kekhawatiran. beberapa orang tiba" mengklaim bahwa tulisan ini untuknya, tulisan itu untuknya atau tulisan yang itu benar" ditujukan untuknya. menggambarkan perasaanku pada si ini atau si itu. padahal aku asal nulis aja.

aku menyadari itu. karenanya, beberapa tulisan akhir" ini sangat tidak menggambarkan warna blog ini. tidak nyaman dibaca dan tidak memuaskanku. bukan esensinya, tapi gayanya. iramanya, dan sebagian besar diksinya. malam ini aku ingin menghentikan ini. aku tidak ingin lagi menulis dengan kekhawatiran. rasanya gak enak. sangat tidak nikmat dan membuang" waktu.

0 komentar:

Posting Komentar