Orang Asing..

hai orang asing, siapa Kamu..? seringkali aku menemukanmu mengetuk pintu alam bawah sadarku, menyapa dan menemaniku dalam mimpi" aneh. sialnya, aku mencarimu begitu terbangun. tapi tak ada yang tersisa. semuanya hilang, termasuk ingatan tentang wajahmu yang penuh tawa dan senyum.

aku berusaha mengenalimu setiap kali mimpi itu datang lagi. meskipun aku tau hal itu akan sia". yang aku ingat, tanganmu selalu menggenggam tanganku dan sesekali suaramu mendekat berbisik diantara pendengaranku. tapi usaha untuk mengenalimu dari suara itu juga gagal begitu aku membuka mata.

hai orang asing, siapa Kamu..? pertanyaan ini sudah lama terulang sejak aku bangun beberapa pekan lalu. apa aku pernah bertemu denganmu..? atau Kau hanya ingin menghadirkan kenang yang sempat aku lupa..? aku tidak tau apa motifmu hadir berkali" di mimpiku. suatu saat, jika Kau bosan dan ingin menghilang, tolong jangan kembali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar