Kronologi..

Setahun lalu sadar atau tidak, aku menyukai dan mulai mendekatimu sampai sekarang. Kemudian aku menemukan risalah yang sampai saat ini tak bisa aku pahami, diam" aku gundah dengan banyak cemburu yang hadir. Tak ada yang terjadi, karena aku menemukan senyum mu merekah dengan keberadaan raga lain. Cemburuku tertata dan aku mulai membiasakannya, karena aku senang melihatmu tersenyum.
Aku salah, aku memelihara cemburu terlalu lama dan membuatnya liar. Pertumbuhannya datang seiring rasa yang tak bisa aku deskripsikan sampai saat ini, aku juga tak tau namanya, mungkin sayang, beberapa orang menganggapnya jatuh cinta. Aku hanya bisa diam, membiarkan rasa cemburu berkali" muncul dengan banyak rupa. Beberapa rindu yang tak tertahan aku sampaikan padamu, selebihnya aku simpan dalam doa. Tapi malam ini, resahku tak berujung. Aku sakau, memilih membuka mata sepanjang malam dalam kekacauan. Sedihnya, aku hanya bisa diam.

0 komentar:

Posting Komentar